Puisi Karyawan Stress

Written by Andy Zheng on Wednesday, November 7, 2007 at 6:17 PM

pagi ini g dpt puisi mantaphhhhhhhhh dari ym yang katanya di blok di kantor g itu lohhh...

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak pernah ngedongkol,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari menjelang sore gini aku tetap masih dikantor ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya... !!
Ha..ha..ha.. !!!

2 Responses to "Puisi Karyawan Stress"

Anonymous
January 21, 2009 at 3:56 AM #  

tulisannya bagus2,
kunjungi juga
http://fromleoforyou.blogspot.com/

Anonymous
September 1, 2011 at 4:39 AM #  

PING PING

About the Blog!

A drama of sorrow and joy that includes separation and reunion. A matter of clarity that is black and white. A place of dreams and illusions that colour life and death. A spirit of nobility that marks the 'Ways of Heroes'.